Tas Transparan Impor model Korea

Tas Transparan Impor model Korea

Tas Transparan Impor model Korea.  Merupakan tas transparan impor berkualitas baik dengan harga terjangkau dan cukup nyaman digunakan di aneka acara. Tas fashion dengan kualitas semi premium menggunakan model Korea yang diinspirasi oleh desainer dunia ini terkesan minimalis dan membuat penampilan kelihatan lebih modis.

Spesifikasi Produk :

1. Bahan Tas menggunakan Leather + Polyester

2. Berat 1 kg

3. Kondisi baru dan baik

4. Harga Rp.180.000,-

Dalam acara Fashion Show Spring 2018, dengan air terjun Gorges du Verdon sebagai latar belakangnya, rumah mode terkenal Chanel turut membawa serta tren tas transparan warna warni. Setelah sebelumnya sempat tren pada beberapa tahun lalu, model ini kembali dipromosikan. Tas transparan ini terlihat menarik setelah para Fashionista Tokyo kembali memakainya . Untuk kaum wanita yang belum memilikinya, kamu tidak usah bingung menabung untuk membeli tas desainer mahal karena tas transparan dapat ditemukan di e-commerce.

Tas yang menggunakan bahan Leather dan Polyester ini  juga merupakan pilihan yang tepat di musim hujan. Sebab tidak akan bermasalah jika tiba-tiba terkena air. Bahkan tas bagian luar menjadi lebih mudah dibersihkan. Model tas ini dapat dipasangkan dengan busana apa saja. Selain cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki banyak aktivitas.  Tas transparan ini terlihat begitu eye catchy. Cocok dikenakan dengan gaya feminim dan ke kini an ke kampus maupun ke kantor.

Karena tas bagian luarnya merupakan tas transparan alias bening, maka dapat dipadu padankan dengan berbagai gaya dan warna pakaian. Jika mau, kita bisa juga pamer asesoris yang unik dan lucu. Di tahun 2019 ini, semakin banyak model tas transparan yang bermunculan karena menarik dan masih disukai. Terdapat pilihan tas transparan yang dilengkapi  dengan tas bagian dalam sehingga barang berharga dan pribadi tidak terlihat.Saat ini terdapat berbagai aneka model dan bentuk tas transparan, diantaranya :

Tas Transparan Model Clutch Bag

Clutch bag merupakan tas tangan yang berbentuk kotak. Tas transparan model clutch dengan model sederhana dapat membuat penampilan jadi maksimal. Sedangkan dengan menggunakan model yang mewah dan gemerlap, dapat digunakan untuk pergi ke pesta. Jika dilihat dari ukuran yang pas jika dibawa dengan satu tangan dan bahan tas yang tidak terlalu licin, maka tas model ini tergolong ringkas dan praktis. Sebab  hanya muat barang-barang penting seperti dompet, lipstik, handphone dan uang.  Tas mungil tersebut juga kadang dijadikan sebagai hadiah. Tas transparan model clutch pun ada yang dilengkapi rantai yang berfungsi sebagai tali.

Tas Transparan Model Sling Bag

Tas transparan model sling bag ini cukup populer juga. Bahkan rumah mode terkenal Chanel asal Perancis juga mengeluarkan koleksi tas tembus pandang ini. Tas transparan model sling bag ini memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar sehingga praktis dan tetap modis saat digunakan sehari-hari. Pas saat membawa gadget yang berguna pada saat hangout. Beberapa tas transparan berjenis selempang kecil atau sling bag yang ada di pasaran, sudah dilengkapi dengan tali rantai. Hal ini membuat tampilan kamu terlihat sedikit lebih modis dan dapat digunakan dalam berbagai acara.

Tas Transparan Model Tote Bag

Tas transparan model tote bag dapat menjadi alternatif saat sedang santai. Dengan tas model ini, kita bisa memuat banyak barang dan cukup dijinjing dengan satu tangan. Jika kita sering membawa banyak barang ketika bepergian, model tote bag dapat menjadi pilihan yang tepat. Apalagi saat traveling dan ingin membawa banyak oleh-oleh.

Beberapa pemegang merk ternama membuat tas model ini khusus untuk kegiatan berbelanja. Kita bisa memamerkan barang belanjaan dengan tas yang Stylish dan pastinya tahan dari cipratan air. Sejak dipromosikannya tas transparan di panggung runway ajang fashion week, model tas yang cukup banyak keluar adalah tote bag.

Tas Transparan Model Waist Bag

Waist bag adalah tas yang biasanya dikenakan di sekitar pinggang dan pinggul. Ada juga yang diselempangkan ke bahu. Memiliki kemiripan dengan model sling bag, namun ada perbedaan dalam bentuknya yang memanjang. Tas transparan model waist bag cukup diminati di kalangan fashionista baik dari selebriti, selebgram hingga remaja millenial. Tas model waist bag ini biasanya terbuat dari bahan kulit sintetis ataupun kanvas. Saat ini dikreasikan dengan membuatnya dari bahan transparan. Hal ini membuat tampilan kita menjadi berbeda dari yang lain sehingga menjadi pusat perhatian.

Tips Memilih Tas Transparan

Ada hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan tas transparan, apalagi jika sehari-hari kita masih bepergian menggunakan transportasi umum. Mungkin kita merasa kurang enak saat barang-barang pribadi yang dibawa kelihatan semua dari luar, apalagi barang-barang berharga. Ada beberapa tips untuk itu.

  1. Adanya pouch / tas bagian dalam.

Kita memerlukan pouch untuk membuat kita merasa lebih aman. Namun tidak perlu semua barang bawaan harus dimasukkan ke dalam pouch. Barang yang sifatnya umum seperti buku dan botol minum tidak perlu dimasukkan ke tas bagian dalam.

  • Pilih pouch dengan warna senada

Tas transparan yang warnanya netral seperti putih akan cocok jika ditambahkan aksesori yang penuh warna. Usahakan warna pouch senada, misalnya warna terang, seperti merah, kuning, dan hijau, atau pastel. Bisa juga pilih yang bermotif sama, yang biasanya dijual dalam satu set.

  • Pisahkan sesuai jenisnya

Smartphone, charger dan tablet  sebaiknya dimasukkan ke dalam satu pouch. Kosmetik dapat dimasukkan dalam satu pouch. Aksesoris lainnya digabungkan ke dalam satu pouch juga.

  • Pilih model tas yang tertutup rapat

Tas transparan perlu punya penutup yang aman. Kalaupun nggak menyediakan pouch tambahan, pastikan tasmu memiliki resleting, kancing, maupun sejenisnya yang bisa menutup tas hingga rapat, supaya barang-barang bawaanmu tetap terjaga.

Cara Merawat Tas Transparan Bagian Luar

Tas transparan bagian luar memiliki perawatan yang sedikit berbeda. Tas transparan bagian luar yang menggunakan bahan plastik, dapat  berubah warna menjadi menguning atau pudar jika tidak dirawat. Beberapa cara merawat tas transparan bagian luar :

1. Bersihkan tas transparan bagian luar secara teratur .

Cara paling mudah untuk mencegah tas transparan bagian luar berubah warna adalah dengan rutin membersihkannya. Jika tas luarnya berdebu, cukup gunakan lap kain yang halus atau gunakan tissue. Untuk membersihkan noda yang melekat, gunakan air hangat yang dicampur dengan sedikit sabun. Agar tas tetap mengkilap, kita juga bisa memakai silicon wax atau krim kulit, lalu  mengusapnya dengan lembut.

2. Simpan dalam kantong tas dengan silica gel.

Kita dapat menyimpan tas transparan dalam dusty bag atau kantong khusus tas, dengan menambahkan silica gel agar terlindung dari debu dan kelembaban. Supaya tas milik kita tetap awet.

 3. Simpan di tempat teduh.

Jangan menyimpan tas transparan di tempat yang panas. Ini dapat membuat tas luar yang terbuat dari plastik menjadi memudar dan berubah warna.

4. Manfaatkan baking soda.

Panas yang berlebihan maupun noda, dapat membuat tas luar yang terbuat dari plastik menjadi agak menguning. Kita dapat memanfaatkan baking soda untuk menghilangkan hal tersebut. Cukup campurkan baking soda ke dalam air, lalu rendam tas transparan bagian luar beberapa saat. Sikat halus noda yang ada dengan menggunakan sikat gigi.

5. Jangan simpan tas dalam keadaan basah.

Ketika tas transparan terkena air hujan atau sesudah kita membersihkan tas dengan air, kita perlu mengeringkannya. Ini mencegah timbulnya jamur pada tas. Kita dapat menggunakan kain lembut untuk itu.

Cara Merawat Tas Transparan Bagian Dalam

Bahan tas yang berbeda memerlukan perlakuan yang berbeda. Kita juga perlu memperhatikan cara merawat tas transparan bagian dalam yang terbuat dari bahan yang berbeda. Di bawah ini akan disampaikan juga cara merawat tas yang terbuat dari berbagai bahan jenis kulit. Rachel Koffsky, spesialis tas tangan dari rumah lelang Christie’s, menyampaikan beberapa tips.

  • Tas berbahan beludru (suede)

Tas berbahan beludru memberikan penampilan yang berbeda. Suede pada dasarnya terbuat dari kulit sapi, ular, buaya, domba atau kulit hewan. Biasa digunakan sebagai bahan  pembuatan tas, baju, jaket, celana dan sepatu. Suede merupakan kulit bagian dalam yang disemai atau sering disebut kulit muda. Tas berbahan beludru memiliki bahan yang sangat lembut dan mudah rusak. Karena itu sebaiknya jangan sampai bersentuhan dengan air atau minyak. Untuk membersihkan debu yang menempel, kita dapat menggunakan sikat khusus bahan beludru atau kita juga bisa menggunakan sikat gigi yang paling lembut. Untuk membersihkan noda yang melekat, gunakan tisu kertas atau penghapus pensil warna putih.

  • Tas berbahan kulit vintage (asli / original).

Keunggulan bahan ini diantaranya dari segi kekuatannya. Banyak yang menggunakan kulit sapi sebagai bahan baku. Sehingga cukup kuat  untuk membawa beban yang berat. Selain itu juga sangat awet. Hanya saja tas berbahan kulit vintage yang sudah tua biasanya lebih rawan retak. Karena itu kita perlu menggosoknya dengan kondisioner khusus kulit. Jika kulit sudah terlanjur retak, bawalah kepada spesialis tas kulit agar bisa dipoles dengan pernis khusus.

  • Tas berbahan patent leather.

Patent leather adalah kulit yang memiliki permukaan mengkilat. Hal ini membuat tas tidak mudah terkena noda makanan dan minuman. Biasa dikenal dengan kulit lak paten. Terbuat dari kulit sapi yang diberikan lapisan berbahan dasar protektif tahan air bernama acrylic. Patent leather memiliki permukaan yang licin dan sangat mudah tergores.  Pori-porinya yang rapat dan tertutup membuatnya aman dan terlindung. Tas berbahan patent leather lebih tahan daripada tas berbahan kulit biasa, namun warnanya mudah luntur dan menodai. Gunakan kantung kain untuk menyimpan tas berbahan patent leather. Jika ada yang terkena noda dari patent leather, bersihkan dengan petroleum jelly atau sedikit alkohol. Setelah itu usap permukaannya sampai benar-benar kering.

  • Tas berbahan kulit berwarna (colored leather).

Tas berbahan kulit berwarna memiliki warna yang lebih cepat memudar jika sering bersentuhan dengan cahaya matahari. Jadi kita perlu menyimpannya di tempat yang teduh agar lebih awet. Untuk membersihkan debu yang melekat, sebaiknya kita menggunakan tissue basah. Gosoklah dengan hati-hati supaya lapisan catnya tidak ikut terkelupas.

  • Tas dengan manik-manik.

Tas dengan manik-manik memungkinkan manik tersebut tersangkut dan lepas, apalagi jika direkatkan dengan lem saja. Karena itu pada saat kita menyimpannya, sebaiknya manik-manik, asesoris yang melekat, dan rantainya dibungkus terlebih dahulu dengan kertas tissue.

Top Model dan Influencer Yang Menggunakannya

Cukup banyak top model dan top influencer yang memiliki dan menjadikan tas transparan sebagai salah satu tas miliknya. Disadur dari website quibicle, berikut beberapa diantaranya :

  • Anastasia Siantar.

Influencer papan atas di dunia fashion, yang juga dikenal dengan nama Anazsiantar , turut mencoba gaya outfit-nya dengan penggunaan tas transparan. Dalam memanfaatkan tas transparan, Anastasia Siantar memakai sebuah tas kecil dari Balenciaga dan menampilkan kombinasi dari kedua jenis tas tersebut. Tas transparan yang dirancang khusus oleh Materialipstick sangatlah menarik. Dengan desain yang sederhana dan bentuk yang menyerupai mini shopping bag, Anasziantar terlihat sangat modis dan trendy.

  • Tasha Andiana.

Influencer beauty junkie dan fashion seeker ini merupakan seorang profesional makeup artist di dunia fashion dan beauty. Tas transparan miliknya didapatkan dari sebuah toko lokal bernama Cintage di Bangkok, Thailand. Unsur tradisional turut terpancar dari desain tas transparan kegemarannya. Satu catatan penting dari Tasha Andiana: bagian isi atau benda-benda yang dibawa haruslah terorganisir dalam mini pockets berwarna senada yang tidak menonjolkan pattern berlebihan.

  • Sonia Eryka.

Influencer papan atas ini memilih tas transparan dengan konsep jaring-jaring yang memperlihatkan isi tasnya. Hal ini menampilkan nuansa summer yang cocok dengan iklim tropis negara kita. Sonia Eryka memilih warna sangat natural yakni soft brown yang menyerupai warna pasir di pantai, mengombinasikannya dengan outfit bergaya vintage.

  • Eva Chen.

Influencer papan atas Eva Chen telah lama berkecimpungan di dunia fashion dan Instagram. Salah satu inspirasi yang diberikan adalah gaya mix and match yang terkesan unik namun terlihat sangat trendy dan fashionable. Didukung oleh tas transparan dari Edie Parker kegemarannya, menonjolkan konsep jaring-jaring yang mengombinasikan gaya summer bernuansa natural dengan gaya modern yang kekinian.

  • Ariana Grande.

Ariana Grande belum lama ini pindah ke Chelsea barat. Dia terlihat di kota mengenakan salah satu sweter kebesaran miliknya yang dipasangkan dengan sepatu bot over-the-knee dalam warna putih optik yang serasi. Sambil membawa tas transparan model tote bag merk Herm├Ęs Kelly. Sebuah penampilan yang menarik perhatian.

Tas Transparan Impor model Korea juga dapat dibeli di TOKOPEDIA, SHOPEE, BUKALAPAK, dan LAZADA.

Produk Tas Transparan Impor model Korea selengkapnya dapat dilihat pada Instagram kami di :

https://www.instagram.com/terabitkomputer/

Produk kami selengkapnya dapat dilihat pada website kami di :

https://terabitkomputer.com/shop/

Tas Transparan Impor model Korea juga dapat dilihat di Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *