Headset Gaming Logitech G433

Headset Gaming Logitech G433 mengemas kinerja audio yang luar biasa ke dalam desain yang sangat ringan, tahan lama, dan nyaman. Gamer membutuhkan kinerja audio yang imersif dan untuk alasan yang bagus karena setiap judul baru menghadirkan desain suara yang semakin hebat.

Spesifikasi Fisik :

  1. Tinggi : 172 mm
  2. Lebar : 81,7 mm
  3. Tebal : 182 mm
  4. Berat (tanpa kabel) : 259 gram
  5. DAC USB : 160 mm
  6. Panjang Kabel PC : 2 meter
  7. Panjang Kabel Mobile : 1,5 meter
  8. Berat Paket : 700 gram

Spesifikasi Headphone :

  1. Driver : 40 mm
  2. Respons frekuensi : 20 Hz – 20 KHz
  3. Impedansi : 32 Ohm
  4. Sensitivitas : 107 dB@1KHz SPL 30 mW/ 1 cm
  5. Panjang kabel : 6,60 kaki (2 meter)

Spesifikasi Mikrofon :

  1. Pola Pickup Mikrofon : Cardioid (Unidirectional)
  2. Jenis : Back Electret Condenser
  3. Ukuran : 4mm
  4. Respons frekuensi : 100 Hz – 10 KHz

Persyaratan Sistem :

  1. Windows 10, Windows 8.1, Windows 7, Mac, Nintendo Switch, PS4, Xbox One, tablet, dan mobile*
  2. Port USB untuk PC atau port audio 3,5 mm untuk konsol/mobile
  3. Akses Internet untuk Logitech Gaming Software dan 7.1 DTS Headphone:X instalasi software*

* Beberapa kontroler Xbox One membutuhkan adaptor Xbox One Stereo Headset yang dijual terpisah. Headset Gaming Logitech G433 beroperasi hanya dalam mode stereo melalui kabel analog.

Konten Kemasan :

  1. Headset Gaming Logitech G433
  2. USB DAC dengan 4-pole output 3,5 mm
  3. Mikrofon boom yang dapat dilepas dengan filter micro-pop
  4. Kabel mobile dengan kontrol inline dan mikrofon
  5. Kabel konsol / PC dengan kontrol inline
  6. PC splitter untuk jack mikrofon dan headphone yang terpisah
  7. Microfiber ear pad tambahan
  8. Tas headset
  9. Dokumentasi pengguna

Headphone DTS: X

Rasakan suara surround 7.1 yang luar biasa dengan DTS Headphone: X Surround Sound. Yang menciptakan kesadaran spasial dalam game yang akurat, memungkinkan Anda untuk dengan jelas mendengar musuh menyelinap atau isyarat kemampuan khusus. Sesuaikan setiap saluran arah menggunakan Logitech G HUB. Anda bahkan dapat memprogram profil suara yang berbeda untuk setiap games. Anda harus terhubung ke PC melalui konverter audio digital (DAC) USB yang disertakan untuk mengaktifkan DTS Headphone: X.

PRO-G Audio Drivers

Driver Pro-G menghasilkan bass yang menggelegar dan nada tinggi yang jernih berkat konstruksi mesh hybrid yang secara drastis mengurangi distorsi. Ear cup Headset Gaming Logitech G433 juga dilengkapi port akustik yang ditempatkan di belakang driver untuk menghasilkan suara spasial yang lebih dinamis.

Ringan, Sangat Kuat

Dengan berat 259 gram, Headset Gaming Logitech G433 terdiri dari polikarbonat injeksi serat kaca yang ringan, baja tahan karat, dan nilon TR-90. Dilengkapi bantalan telinga berbahan jaring olahraga yang mengelilingi telinga dan memberikan kekuatan yang tepat untuk tetap di tempatnya dan bernapas dengan nyaman. Bonus bantalan telinga mikrofiber ekstra lembut juga disertakan untuk pilihan gaya dan kenyamanan Anda.

Voice Chat Bersertifikat

Mikrofon boom peredam bising dengan filter mikro-pop dirancang untuk kejelasan dalam komunikasi dan obrolan. Headset Gaming Logitech G433 bersertifikat Discord yang menjamin kinerja komunikasi sebening kristal.

Kompatibel Dengan Multi-Platform

Bekerja dengan PC, PS4®, Xbox® One, Nintendo® Switch , smartphone, dan tablet. Produk ini hadir dengan dua kabel audio terpisah untuk menghubungkan dan bekerja secara optimal pada semua perangkat game.

Dapat Dilepas, Dapat Diubah

Headset ini dilengkapi dengan peralatan lengkap dan modular penuh. Boom mic yang dapat dilepas dan kabel yang dapat ditukar dengan cepat mengubah G433 dari mode PC / konsol ke mode seluler / saat bepergian. Ini adalah headset tangkas yang bermain game di mana pun Anda berada.

Dengarkan Lebih Dulu. Dengarkan Semuanya.

Manfaatkan kekuatan Artificial Intelligence untuk menghadirkan pengalaman suara yang benar-benar imersif yang dibuat secara unik untuk telinga Anda. Dengan Immerse, Anda mendengar lokasi tepat dari langkah kaki musuh dan suara isi ulang. Anda memiliki keuntungan untuk mendengar musuh Anda sebelum mereka mendengar Anda. Fitur Close Combat membawa Anda langsung ke dalam aksi saat Anda merasakan peluru melesat. Hadirkan kekuatan Immerse ke headset Logitech G Anda dan ubah telinga Anda menjadi senjata yang mematikan.

Cara Merawat Headset Gaming

1. Atur volume suara jangan sampai maksimal

Terlalu sering mengatur suara maksimal akan membuat komponen pada headset lebih mudah rusak. Suara headset menjadi kurang jernih dan menjadi bocor. Telinga dapat mengalami penurunan kepekaan.

2. Kabel headset digulung

Kabel yang panjang dan kusut dapat mengganggu saat sedang bermain game. Karena itu sebaiknya kabel headset dapat kita gulung secukupnya.

3. Bersihkan secara rutin

Kabel yang terkena noda dibersihkan menggunakan alkohol. Sedangkan debu yang menempel di bagian earbud dibersihkan menggunakan cotton bud atau sikat gigi yang telah dicelupkan cairan alkohol. Bantalan headset yang empuk dapat dibersihkan menggunakan lap yang dibasahi air sabun atau cairan pembersih khusus untuk kulit sintetis.

4. Jauhkan headset dari air

Komponen elektronik headset dapat menjadi rusak karena air. Termasuk air yang bisa masuk ke earbud.

5. Simpan headset saat tidak digunakan

Ketika tidak digunakan, headset dapat disimpan di kotak atau kantong kecil atau gaming bag.  Dan menambahkan silica gel untuk menjaga kelembaban. Selain headset tidak berdebu dan lebih rapi. Hindari terkena sinar matahari langsung.

Toko Resmi Terabit Komputer

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *