Headset Gaming NYK HS-N09 Rubick RGB

Headset Gaming NYK HS-N09 Rubick RGB

Headset Gaming NYK HS-N09 Rubick RGB merupakan headset baru dari NYK Nemesis. Yang sudah dilengkapi RGB Illumination yang memanjakan mata, membuat sesi gaming Anda semakin berwarna. Desain headset NYK Rubick, menggabungkan keindahan dan kenyamanan. Cocok buat para gamers yang mau tampil keren.

Spesifikasi :
  1. Driver : 50mm (Over Ear, menutupi telinga)
  2. Plug : USB + Jack 3.5mm Audio
  3. Panjang Kabel : 2 m
  4. Jarak Frekuensi Mic : 100-10 KHz
  5. Tipe Mic : OMNI Directional
  6. Impedansi Mic : 2.2K
  7. Phase : Same phase
  8. Keseimbangan Channel : 5 dB
  9. Sensitivitas :  105dB±3dB
  10. Impedansi : 21 15%ohm
  11. Daya Input Terukur : 0.02 W
  12. Daya Input Maksimum : 0.03 W
  13. Garansi : 1 tahun
  14. Berat Packing : 800 gram
  15. Ukuran : 230 x 180 x 100 mm
  16. Merk : NYK

Headset Gaming NYK HS-N09 juga dilengkapi dengan Driver 50mm. Sehingga Anda semakin jelas mendengarkan langkah lawan games atau mendengarkan lagu. Headband yang retractable dengan desain Dual Headband akan mengikuti bentuk kepala Anda, sehingga semakin nyaman saat menggunakannya. Mikrofonnya juga fleksibel, sebab dapat diatur sesuai keinginan, dan sudah OMNI Directional. Jadi tidak akan ada gangguan suara lain dari luar yang masuk ke mikrofon. NYK Nemesis – Identity Of Gamers.

Headset Gaming NYK HS-N09 Rubick RGB adalah headset professional dengan RGB Illumination dan Flexible Microphone. Headset ini sudah memiliki penerangan lampu RGB indah yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Selain itu, headset ini juga memiliki driver besar 50mm yang memberikan suara kuat dan lebih jelas / jernih.

Cara Merawat Headset Gaming

1. Atur volume suara jangan sampai maksimal

Terlalu sering mengatur suara maksimal akan membuat komponen pada headset lebih mudah rusak. Suara headset menjadi kurang jernih dan menjadi bocor. Telinga dapat mengalami penurunan kepekaan.

2. Kabel headset digulung

Kabel yang panjang dan kusut dapat mengganggu saat sedang bermain game. Karena itu sebaiknya kabel headset dapat kita gulung secukupnya.

3. Bersihkan secara rutin

Kabel yang terkena noda dibersihkan menggunakan alkohol. Sedangkan debu yang menempel di bagian earbud dibersihkan menggunakan cotton bud atau sikat gigi yang telah dicelupkan cairan alkohol. Bantalan headset yang empuk dapat dibersihkan menggunakan lap yang dibasahi air sabun atau cairan pembersih khusus untuk kulit sintetis.

4. Jauhkan headset dari air

Komponen elektronik headset dapat menjadi rusak karena air. Termasuk air yang bisa masuk ke earbud.

5. Simpan headset saat tidak digunakan

Ketika tidak digunakan, headset dapat disimpan di kotak atau kantong kecil atau gaming bag.  Dan menambahkan silica gel untuk menjaga kelembaban. Selain headset tidak berdebu dan lebih rapi. Hindari terkena sinar matahari langsung.

Toko Resmi Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Telegram Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Whatsapp Terabit Komputer

(Saat awal bergabung, wajib memperkenalkan diri Anda)


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Silahkan chat