Headset Gaming NYK HS-NO1 Kunkka

Headset Gaming NYK HS-NO1 Kunkka merupakan Headset keluaran NYK yang di disain ergonomis untuk para penggemar game-game komputer. Headset dengan pad kulit lembut yang terbuat dari bahan pilihan, yang sangat nyaman dikenakan dalam waktu yang lama. Terutama saat digunakan di depan komputer berjam-jam saat bermain game-game kesayangan.

Spesifikasi :
  1. Diameter speaker : 40mm
  2. Impedansi : 32 Ohm at 1 kHz
  3. Sensitivitas : 105dB±3dB S.P.L. a 1 kHz
  4. Respon frekuensi : 8 – 22kHz
  5. Daya maksimal : 80mW
  6. Mikrofon : 6×5/±58dB±2dB
  7. Koneksi : 3.5mm Stereo
  8. Panjang kabel : 1.8m
Fitur :
  1. Headset Gaming
  2. LED Power Light
  3. Headset + Mic
  4. Plus Control Volume
  5. Disain Dual Headband yang dapat ditarik
  6. 2 Jack Audio & Mic dan 1 USB  untuk power lampu

Kualitas suara bass yang cukup bagus dan mendalam, dilengkapi juga mikrofon super sensitif untuk fungsi berbicara lewat game online menggunakan fasilitas Voice IP (VoIP). Serta terintegrasi kabel yang panjang sehingga sangat nyaman digunakan. Headset gaming ini juga dilengkapi dengan jack USB yang berfungsi untuk menyalakan lampu LED berwarna hijau yang eksotik pada bagian telinga headset. Ini dapat memberikan sensasi tampilan berbeda saat bermain game PC di ruangan yang gelap.

Headset Gaming NYK HS-NO1 Kunkka memiliki 2 jack audio berwarna hijau dan pink. Jack audio berwarna hijau berfungsi untuk mendengarkan musik/audio dan jack audio berwarna pink berfungsi sebagai microphone. Dilengkapi Volume Control pada bagian telinga headset untuk mengatur tingkat volume headset. Disain bantalan penutup telinganya cukup besar dengan ukuran  9,5 x 2 x 9 cm yang sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Kabel headset tebal terlindung oleh silikon dengan panjang kabel 180cm.

Cara Merawat Headset Gaming

1. Atur volume suara jangan sampai maksimal

Terlalu sering mengatur suara maksimal akan membuat komponen pada headset lebih mudah rusak. Suara headset menjadi kurang jernih dan menjadi bocor. Telinga dapat mengalami penurunan kepekaan.

2. Kabel headset digulung

Kabel yang panjang dan kusut dapat mengganggu saat sedang bermain game. Karena itu sebaiknya kabel headset dapat kita gulung secukupnya.

3. Bersihkan secara rutin

Kabel yang terkena noda dibersihkan menggunakan alkohol. Sedangkan debu yang menempel di bagian earbud dibersihkan menggunakan cotton bud atau sikat gigi yang telah dicelupkan cairan alkohol. Bantalan headset yang empuk dapat dibersihkan menggunakan lap yang dibasahi air sabun atau cairan pembersih khusus untuk kulit sintetis.

4. Jauhkan headset dari air

Komponen elektronik headset dapat menjadi rusak karena air. Termasuk air yang bisa masuk ke earbud.

5. Simpan headset saat tidak digunakan

Ketika tidak digunakan, headset dapat disimpan di kotak atau kantong kecil atau gaming bag.  Dan menambahkan silica gel untuk menjaga kelembaban. Selain headset tidak berdebu dan lebih rapi. Hindari terkena sinar matahari langsung.

Toko Resmi Terabit Komputer

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *