Headset Gaming Rexus Vonix F22

Headset Gaming Rexus Vonix F22 dilengkapi dengan berbagai fungsi dan spesifikasi speaker dan mikrofon. Dibuat khusus untuk Anda yang menginginkan kualitas dan performa headset gaming yang mumpuni, namun hadir dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan sensitivitas 95dB, menghasilkan kualitas suara yang jernih dibandingkan dengan gaming headset standar lainnya. Anda bisa merasakan sensasi kualitas suara yang dihasilkan melalui gaming headset dan microphone yang menangkap suara dari segala arah ini. Tersedia dalam warna Merah dan Biru. Headset paling laris untuk gaming station atau juga untuk pemakaian pribadi, sangat awet, kabel tangguh susah putus.

Spesifikasi Speaker :

  1. Pengeras Suara : 40 mm
  2. Sensitifitas : 115 dB
  3. Impedansi : 32 Ohm
  4. Tanggapan Frekuensi : 20 – 20.000 Hz
  5. Panjang Kabel : 2 meter
  6. Berat Headset : 274 gram
  7. Berat Paket  : 439 gram
  8. Dimensi Paket : 200 x 102 x 218 mm

Spesifikasi Mikrofon :

  1. Dimensi mikrofon : 6.0 x 5.0 mm
  2. Sensitifitas : 58 dB 3dB
  3. Keterarahan : Mengambil suara dari segala arah
  4. Impendansi : 2.2 KOhm

Isi Paket :

  1. Headset Gaming Rexus Vonix F22
  2. Kartu garansi produk Rexus

Fitur :

  • Speaker berdiameter 40mm, dengan suara stereo yang kuat
  • Dilengkapi dengan ikat kepala teleskopik, ukuran yang dapat disesuaikan, dan desain yang nyaman, tidak menghasilkan tekanan
  • Bantalan telinga terbuat dari kulit PU sintetis untuk kenyamanan dan pengurangan kebisingan pasif

Stereo Besar Dan Kuat

Headset Gaming Rexus Vonix F22 hadir dengan speaker berdiameter 40 mm dan suara stereo yang kuat, menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Oleh karena itu, Anda dapat menikmati game favorit dengan kualitas suara yang luar biasa. Kedua housing atau dome speaker-nya terbuat dari plastik keras yang berbentuk heksagonal memanjang sehingga menangkup kuping secara sempurna. Meski terbuat dari plastik, housing speaker produk ini menggunakan plastik ABS yang keras. Fungsi plastik keras tersebut adalah untuk menciptakan ruangan resonansi yang baik buat driver yang ada di dalamnya. Semakin keras material yang digunakan, resonansi atau gaung yang tercipta akan semakin baik.

Desain Modern

Headset Gaming Rexus Vonix F22 ditampilkan dengan warna mencolok dan dilengkapi dengan desain modern. Menciptakan kombinasi eksotis yang dibuat khusus untuk pengguna yang percaya diri. Headband Headset Gaming Rexus Vonix F22 terbuat dari plastik fleksibel yang kuat dan dilapisi dengan karet lembut. Saat ditekuk secara ekstrem, headband-nya akan kembali pada posisi semula. Untuk mengaitkan kedua housing speaker, digunakanlah besi chrome anti karat yang kuat. Besi ini bisa naik turun sehingga berguna untuk mengatur lebar headset.

Pengurangan Kebisingan Pasif

Bantalan telinga terbuat dari Kulit PU sintetis, yang berfungsi sebagai peredam bising pasif. Agar Anda dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan.

Cara Merawat Headset Gaming

1. Atur volume suara jangan sampai maksimal

Terlalu sering mengatur suara maksimal akan membuat komponen pada headset lebih mudah rusak. Suara headset menjadi kurang jernih dan menjadi bocor. Telinga dapat mengalami penurunan kepekaan.

2. Kabel headset digulung

Kabel yang panjang dan kusut dapat mengganggu saat sedang bermain game. Karena itu sebaiknya kabel headset dapat kita gulung secukupnya.

3. Bersihkan secara rutin

Kabel yang terkena noda dibersihkan menggunakan alkohol. Sedangkan debu yang menempel di bagian earbud dibersihkan menggunakan cotton bud atau sikat gigi yang telah dicelupkan cairan alkohol. Bantalan headset yang empuk dapat dibersihkan menggunakan lap yang dibasahi air sabun atau cairan pembersih khusus untuk kulit sintetis.

4. Jauhkan headset dari air

Komponen elektronik headset dapat menjadi rusak karena air. Termasuk air yang bisa masuk ke earbud.

5. Simpan headset saat tidak digunakan

Ketika tidak digunakan, headset dapat disimpan di kotak atau kantong kecil atau gaming bag.  Dan menambahkan silica gel untuk menjaga kelembaban. Selain headset tidak berdebu dan lebih rapi. Hindari terkena sinar matahari langsung.

Toko Resmi Terabit Komputer

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *