Headset Gaming Sades T-Power SA-701

Headset Gaming Sades T-Power SA-701 merupakan Headset keluaran SADES yang stylish dengan performa yang solid. Desain eksterior halus disesuaikan dengan LED RGB yang eye-catching. Headset yang ringan dilengkapi dengan headband suspense. Kontrol yang mudah digunakan. Mikrofon omnidirectional yang bisa ditarik, yang bisa membungkuk di semua sudut.

Spesifikasi
  1. Mic Diameter        : 6.05.0mm
  2. Sensitivity            : -54dB+3dB
  3. Directivity             : Omnidirectional
  4. Mic Inpedance      : 2.2K
  5. Driver Diameter    : 40.0mm
  6. Impedance            : 32
  7. Frequency Range : 20Hz-20KHz
  8. Sensitivity             : 117dB+3dB
  9. Plug Type              : 3.5mm Gold-Plated
  10. Cable Length        : Appr. 2.2m
  11. Net Weight            : Appr. 255g
Fitur Produk :

Desain keseluruhan sejalan dengan somatology, ikat kepala yang dapat disesuaikan untuk membawa Anda nyaman dipakai. Ear-pad kulit yang lembut, terlihat elegan dan murah hati. Mikrofon sensitivitas tinggi hingga jernih. Kabel berkualitas tinggi dalam desain satu baris, untuk meningkatkan kemudahan penggunaan. Mikrofon omnidirectional dapat menerima suara hingga 361 derajat.

OPTIMIZED EARPADS

Satu set penutup telinga yang inovatif, menyediakan kenyamanan bermain yang sangat efektif dalam menghilangkan noise

 PREMIER SOUND

High-quality 40mm drivers dengan magnet nedymum dan membran merupakan teknologi terakhir dalam headset, membawa suara berkualitas untuk musik, game, atau chat suara yang seimbang untuk bass dan treble.

FLEXIBLE, ROBUST

Headset Gaming Sades T-Power SA-701 fleksibel dan tahan lama karena didukung kemampuan mengatur ketinggian dan kemampuan menyesuaikan dengan bentuk rahang telinga anda. Posisi mic berada tepat di sebelah mulut anda.

Garansi Resmi Sades Indonesia

– 6 Bulan Ganti Baru

– 6 Bulan Servis

Cara Merawat Headset Gaming

1. Atur volume suara jangan sampai maksimal

Terlalu sering mengatur suara maksimal akan membuat komponen pada headset lebih mudah rusak. Suara headset menjadi kurang jernih dan menjadi bocor. Telinga dapat mengalami penurunan kepekaan.

2. Kabel headset digulung

Kabel yang panjang dan kusut dapat mengganggu saat sedang bermain game. Karena itu sebaiknya kabel headset dapat kita gulung secukupnya.

3. Bersihkan secara rutin

Kabel yang terkena noda dibersihkan menggunakan alkohol. Sedangkan debu yang menempel di bagian earbud dibersihkan menggunakan cotton bud atau sikat gigi yang telah dicelupkan cairan alkohol. Bantalan headset yang empuk dapat dibersihkan menggunakan lap yang dibasahi air sabun atau cairan pembersih khusus untuk kulit sintetis.

4. Jauhkan headset dari air

Komponen elektronik headset dapat menjadi rusak karena air. Termasuk air yang bisa masuk ke earbud.

5. Simpan headset saat tidak digunakan

Ketika tidak digunakan, headset dapat disimpan di kotak atau kantong kecil atau gaming bag.  Dan menambahkan silica gel untuk menjaga kelembaban. Selain headset tidak berdebu dan lebih rapi. Hindari terkena sinar matahari langsung.

Toko Resmi Terabit Komputer

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *