Categories
Blog

Kemeja Wanita Motif Lebah 41013B

Kemeja Wanita Motif Lebah 41013B terbuat dari bahan katun yang sejuk dan nyaman dipakai. Dapat digunakan sebagai pakaian kerja maupun jalan-jalan.

Spesifikasi :
  1. Kategori : Kemeja Wanita Dewasa
  2. Bahan     : katun
  3. Merk      : Keyleen by Bella Bestra
  4. Berat      : 0.3 Kilogram
  5. Type      :  Wanita
  6. Kondisi : Baru
Size 16
  • Lebar Pundak     : 30 cm
  • Lingkar Badan    : 80 cm
  • Panjang Baju      : 69 cm
  • Panjang Tangan : 35 cm
  • Kemeja biru, qty = 1 pc

Warna dan ukuran sesuai foto. Mohon agar membandingkan detail ukuran Size produk ini dengan kemeja yang biasa Anda gunakan saat ini. Harga sesuai kualitas.

Cara Memadupadankan Kemeja Wanita

1. Memadukan kemeja dengan sweater dapat menghangatkan di musim hujan

2. Kemeja dengan garis vertikal dan celana kulot dapat terlihat rapi dan santai

3. Kemeja bunga warna biru dengan high waist pants membuat penampilan lebih segar

4. Kemeja motif bunga ini dengan belt di pinggang mempermanis penampilan

5. Kemeja lengan pendek dengan dalaman kaos panjang

6. Kemeja denim dengan rok selutut warna cerah sebagai bawahan

7. Padukan kemeja denim dengan celana jeans yang warnanya senada atau lebih tua

Cara Mudah Bersihkan Noda Membandel berdasarkan Rahma Wulan Mei Anjaeni

1. Noda Saus

Langkah yang dilakukan adalah menghapus sisa noda saus yang mengering pada baju menggunakan pisau. Tutupi bekas noda tersebut menggunakan sabun cuci piring dan tambahkan cuka putih di atasnya. Biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hingga noda saus menghilang.

2. Noda Tinta

Semprotkan hairspray ke noda tinta  dan biarkan selama 10 menit. Lap noda tersebut dengan handuk atau kain dan cuci seperti biasa.

3. Noda Minyak

Bersihkan sisa minyak dengan tissue. Tutupi noda dengan bedak bayi dan biarkan selama satu jam. Setelah bedak bayi dibersihkan, oleskan sedikit sabun cuci piring bercampur air pada bekas noda minyak. Kucek baju di bekas noda secara perlahan dan cuci baju seperti biasa.

4. Noda Darah

Campur garam dan air di dalam ember. Rendam baju yang memiliki noda selama 10 menit. Bilas dan oleskan hidrogen peroksida pada noda dan biarkan selama 5 menit. Lalu cuci baju seperti biasa.

5. Noda Kopi

Untuk noda baru, basahi bagian belakang noda dengan air mengalir hingga noda hilang. Jika tidak berhasil, campurkan sabun pencuci piring cair dengan air dingin lalu tuangkan pada noda. Gosok noda pakaian secara perlahan. Biarkan selama setengah jam dan gosok lagi secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan cuci seperti biasa.

6. Noda Keringat Pada Ketiak

Rendam pakaian dengan cuka dan dua cup air hangat selama 30 menit. Pada wadah lain, campur sisa bahan hingga teksturnya berubah menjadi seperti pasta. Selanjutnya keluarkan pakaian dari rendaman cuka dan letakkan di atas handuk. Oleskan pasta tadi ke bagian noda keringat dan diamkan selama 25 menit. Bilas dan cuci seperti biasa.

7. Noda Lipstik

Semprotkan hairspray ke seluruh area noda dan biarkan selama 10 menit. Setelah itu, bersihkan noda dengan kain lembab. Lalu cuci seperti biasa.

8. Noda Lumpur

Campurkan cuka dengan air dan tuangkan pada noda. Biarkan selama 5-10 menit. Jika noda tidak juga hilang, maka tambahkan campuran cuka dengan air dan gosok secara perlahan. Lalu cuci pakaian seperti biasa.

9. Noda Coklat

Bersihkan sisa noda coklat dengan pisau. Lalu tuangkan susu pada bagian noda dan biarkan 5 menit. Bilas noda dengan air dingin dan gosok menggunakan jari. Oleskan noda dengan detergen cair dan cuci seperti biasa.

10. Noda Rumput

Oleskan noda rumput dengan cuka. Gosok secara perlahan dan biarkan 10 menit. Lalu cuci pakaian seperti biasa.

Kemeja Wanita Motif Lebah 41013B dapat dibeli di TokoPedia

Produk kami selengkapnya dapat dilihat pada website kami di :

https://terabitkomputer.com/shop/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *