Keyboard Gaming NYK K-06 Rubberdome


Keyboard Gaming NYK K-06 Rubberdome dengan 5 mode lampu RGB + Bonus Keycaps (nuts) dan pinset. Memiliki 3 pilihan variasi warna yang dapat kita atur dengan menekan tombol “simbol lampu” yang ada di sebelah kanan tombol “FN”. 

Spesifikasi produk :
  1. Ten Key Less (TKL)
  2. Chroma Backlighting with 3 Color Breathing Mode
  3. 19 key Rollover for Extreme Anti-Ghosting
  4. Nylon chooper cable
  5. 8 Million Keystroke Lifetime
  6. 1000Hz Ultrapolling Rate
  7. Tactile Touch Switch
  8. Dual Color Injection
  9. Solid Structure
  10. Merk : NYK
  11. Garansi 1 tahun

Tidak hanya itu Keyboard Gaming NYK K-06 Rubberdome membuat keyboard ini juga bisa 3 x mode ganti warna lampu dan 2 mode LED diantara lain ( breathing, static ) serta juga bisa mengatur mode penerangan untuk mengatur LEDnya. Harga Murah kualitas Mantap.

TKL (Tenkeyless Mechanical Keyboards) memiliki bahan yang baik dan nyaman digunakan untuk berbagai jenis tipe game dan kebutuhan multimedia lainnya dalam waktu lama. Memiliki nuts ultra durable dan perfect keys dan adanya bonus 8 keycaps warna orange sebagai pengganti + pinset (pencabut keycaps). Material bahan keyboard menggunakan plat besi, dan kabelnya yang sudah braided (lilitan kain).

Cara Merawat Keyboard Gaming

1. Bersihkan secara rutin

Cabut kabel keyboard dari CPU. Bersihkan keyboard dari debu yang menempel dengan menggunakan kuas lembut. Jika perlu melepas keycaps / tombol dengan cap puller dan  membersihkan bagian dalam keyboard. Tombol keyboard dibersihkan dengan menggunakan kain lembut atau sikat gigi yang diberi cairan pembersih. Sedangkan bagian dalam keyboard dibersihkan dengan alat penyedot debu.

2. Jauhkan dari air

Jangan meletakkan minuman dekat keyboard untuk mencegah air tumpah. Jika terlanjur tumpah, cabut kabel keyboard, segera bersihkan dan tunggu kering sebelum menggunakannya kembali.

3. Jangan menekan keyboard dengan keras

Menekan tombol keyboard dengan keras secara terus menerus dapat merusak tombol atau  switch keyboard. Dan jangan meletakkan benda berat di atas keyboard.

4. Menggunakan cover pelindung keyboard

Cover yang terbuat dari lembaran plastik silicon dapat melindungi keyboard dari air dan minyak. Sebab minyak yang menempel di tangan dapat membuat keycaps cepat kotor dan lebih sulit dibersihkan. Juga mempercepat keausan huruf tombol.

Toko Resmi Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Telegram Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Whatsapp Terabit Komputer

(Saat awal bergabung, wajib memperkenalkan diri Anda)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat