Keyboard Gaming NYK KH-05 Raptor


Keyboard Gaming NYK KH-05 Raptor terbuat dari metal plate. Type keyboard fullsize dengan jumlah 104 keys. Keyboard ini sudah anti ghosting 19 Keys. Keyboard ini mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama dan USB-nya sudah gold plate. Mudah digunakan, cukup plug and play. Kabelnya terbuat dari tembaga yang berbalut nylon. Dengan lampu RGB Rainbow backlight yang colorful, membuat kamu betah berlama-lama menggunakan keyboard ini.

Spesifikasi :
  1. Tombol: Tombol Membrane
  2. Pencahayaan: RGB Rainbow Color Backlight Lighting
  3. Desain: Desain TKL Metal Tahan Air
  4. Tombol Anti Ghosting: 19 Tombol Anti Ghosting
  5. Tipe Koneksi: Kabel USB (Gold plated USB)
  6. Jumlah Tombol: 87 keys (TKL)
  7. Double Injection Keys
  8. Lifetime keystroke 8 million
  9. 1000Hz ultrapollin rate
  10. Kabel tembaga berbalut nylon (Braided Cable)
  11. Compatible OS: Windows 7, 8, 10, Mac
  12. Ukuran keyboard : 36 x 13 cm
TKL Backlight Keyboard :
  1. Comfortable Operation: Responsive Keys, Quiet Design
  2. Solid Structure: Savibg Desk Space
  3. Durable: Solid Keyboard with key printing laser engraving technology
  4. Easy Installation: Ready to enjoy without installing any software

Keyboard NYK ini sudah menggunakan desain keyboard tenkeyless (TKL) untuk penggunaan yang lebih nyaman. Keyboard bermerk NYK Nemesis ini juga memiliki bahan pelat logam pada tubuhnya sehingga keyboard ini sangat tahan lama. Dengan teknologi anti percikan yang dapat mencegah air yang dapat merusak keyboard ini. Keyboard ini juga menggunakan tombol membran tahan lama, yang meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan keyboard ini.

Cara Merawat Keyboard Gaming

1. Bersihkan secara rutin

Cabut kabel keyboard dari CPU. Bersihkan keyboard dari debu yang menempel dengan menggunakan kuas lembut. Jika perlu melepas keycaps / tombol dengan cap puller dan  membersihkan bagian dalam keyboard. Tombol keyboard dibersihkan dengan menggunakan kain lembut atau sikat gigi yang diberi cairan pembersih. Sedangkan bagian dalam keyboard dibersihkan dengan alat penyedot debu.

2. Jauhkan dari air

Jangan meletakkan minuman dekat keyboard untuk mencegah air tumpah. Jika terlanjur tumpah, cabut kabel keyboard, segera bersihkan dan tunggu kering sebelum menggunakannya kembali.

3. Jangan menekan keyboard dengan keras

Menekan tombol keyboard dengan keras secara terus menerus dapat merusak tombol atau  switch keyboard. Dan jangan meletakkan benda berat di atas keyboard.

4. Menggunakan cover pelindung keyboard

Cover yang terbuat dari lembaran plastik silicon dapat melindungi keyboard dari air dan minyak. Sebab minyak yang menempel di tangan dapat membuat keycaps cepat kotor dan lebih sulit dibersihkan. Juga mempercepat keausan huruf tombol.

Toko Resmi Terabit Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat