Keyboard Gaming NYK KX-1000 Venom Pro Mechanical

Keyboard Gaming NYK KX-1000 Venom Pro Mechanical

Keyboard Gaming NYK KX-1000 Venom Pro Mechanical adalah keyboard gaming yang telah dilengkapi dengan Optical Blue Switch 50% lebih cepat, bingkai Keyboard RGB dan Sandaran Tangan yang dapat dilepas. Untuk membuat pengalaman bermain game Anda lebih mudah dan nyaman. Keyboard ini tahan debu dan tahan air. Anda juga dapat memiliki keycaps, sakelar, dan keypuller gratis.

Spesifikasi :
  1. Nama Produk: KX-1000 VENOM PRO
  2. Tombol : 104 buah, Full Anti-Ghosting
  3. Sakelar : Optical Light Switch yang dapat dilepas
  4. Lampu latar : RGB
  5. Panjang Kabel : 1,5 meter Kabel Jalinan USB
  6. Dukungan OS : Windows 7/8/10
  7. Dimensi : 450 x 200 x 30 mm
  8. Berat Produk : 900 + 10 gram
  9. Berat Paket : 1400 gram
  10. Garansi Resmi 1 tahun
Fitur NYK KX-1000 :
  • Mechanical Optical Keyboard
  • 50% Faster Optical Blue Switch
  • Detachable Hand Rest
  • Dust And Waterproof Design IP6
  • Free Keycaps, Switch, Keypuller
  • RGB Keyboard Frame
  • 4 Multimedia Function / Button
  • ABS Double Injection Keycaps
  • Alumunium Top Cover And Alumunium Wheel
104 Tombol ANTI-GHOST

Keyboard Gaming NYK KX-1000 Venom Pro Mechanical sudah dilengkapi 104 tuts anti ghost. Teknologi anti ghost ini terus mencegah kesalahan saat Anda menekan 104 tombol secara bersamaan. Dalam paket kemasan terdapat 1 buah keyboard, 1 buah Hand Rest yang bisa dilepas, 1 buah Keypuller, 3 buah switch sebagai cadangan bila ada yang rusak, dan bonus Keycaps.

Bonus keycaps yang melimpah, sehingga Anda dapat mengubah warna keseluruhan Keycaps menjadi abu-abu atau menggabungkan warna hitam dan abu-abu. Daya tahan tombol hingga 100 juta klik. Lampu RGB sebagai backlight di keycaps dan pinggiran keyboard membuat Keyboard Gaming NYK KX-1000 Venom Pro Mechanical terlihat menarik.

Bahan kabel yang digunakan bertipe Soft Wire yang memiliki daya tahan yang baik. Tidak mudah putus atau rusak ketika sering digulung. Tombol pengatur volume berbentuk lingkaran dan digunakan dengan cara memutarnya untuk mengatur besar suara. Juga adanya tombol Next dan Back.

Cara Merawat Keyboard Gaming

1. Bersihkan secara rutin

Cabut kabel keyboard dari CPU. Bersihkan keyboard dari debu yang menempel dengan menggunakan kuas lembut. Jika perlu melepas keycaps / tombol dengan cap puller dan  membersihkan bagian dalam keyboard. Tombol keyboard dibersihkan dengan menggunakan kain lembut atau sikat gigi yang diberi cairan pembersih. Sedangkan bagian dalam keyboard dibersihkan dengan alat penyedot debu.

2. Jauhkan dari air

Jangan meletakkan minuman dekat keyboard untuk mencegah air tumpah. Jika terlanjur tumpah, cabut kabel keyboard, segera bersihkan dan tunggu kering sebelum menggunakannya kembali.

3. Jangan menekan keyboard dengan keras

Menekan tombol keyboard dengan keras secara terus menerus dapat merusak tombol atau  switch keyboard. Dan jangan meletakkan benda berat di atas keyboard.

4. Menggunakan cover pelindung keyboard

Cover yang terbuat dari lembaran plastik silicon dapat melindungi keyboard dari air dan minyak. Sebab minyak yang menempel di tangan dapat membuat keycaps cepat kotor dan lebih sulit dibersihkan. Juga mempercepat keausan huruf tombol.

Toko Resmi Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Telegram Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Whatsapp Terabit Komputer

(Saat awal bergabung, wajib memperkenalkan diri Anda)


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Silahkan chat