Keyboard Gaming Warwolf K5 Semi Mechanical Aluminium memiliki desain yang sangat kokoh terbuat dari alumunium alloy, ketahanan yang tidak perlu diragukan lagi. RGB LED menjadikannya lebih menarik. Desain yang modern dengan tampilan gagah dan kokoh. Memiliki tombol yang nyaman dan empuk untuk digunakan bermain game.

Spesifikasi :
  1. Merk : Warwolf
  2. Model : K5
  3. Bahan : Alumunium Alloy Plate
  4. Warna Housing : Gold/Silver
  5. Interface : Wired(menggunakan kabel)
  6. Connection : USB
  7. LED : rainbow(RGB berwarna warni) dengan breathing-mode
  8. Waterproof
  9. Semi-Mechanical
  10. Panjang Kabel : 1.6 meter
  11. Daya tahan tombol hingga 10 juta ketukan
  12. Kecepatan respons hanya 0,005 detik
  13. Sistem Operasi : Win XP/Vista/7/8/8.1/10 , Mac , Linux
  14. Dimensi : 48 x 18,2 x 3,5 cm
  15. Berat Produk : 1172 gram
  16. Berat Paket : 1300 gram

Keyboard Gaming Warwolf K5 Semi Mechanical Aluminium memiliki switch putih kompetitif elektronik. Keyboard semi-mekanikal adalah keyboard yang khusus di desain dan berbahan berkualitas tinggi serta jauh lebih baik dan nyaman digunakan bila dibandingkan dengan rubber dome keyboard atau keyboard office biasa. Tidak ada konflik 19 tombol kunci, bahkan jika Anda menekan beberapa tombol sekaligus, itu masih akan dapat dieksekusi. Desain ergonomis sempurna, penampilan halus, modis dan klasik.

Dengan lampu latar berwarna-warni, FN + Sunshine Key (logo matahari serupa) untuk membuka cahaya LED. FN + Page Up untuk menyalakan lampu, FN + Page Down untuk mematikan lampu. Mudah diketik pada malam hari. Permukaan aluminium tahan air dan desain lubang drainase.

Cara Merawat Keyboard Gaming

1. Bersihkan secara rutin

Cabut kabel keyboard dari CPU. Bersihkan keyboard dari debu yang menempel dengan menggunakan kuas lembut. Jika perlu melepas keycaps / tombol dengan cap puller dan  membersihkan bagian dalam keyboard. Tombol keyboard dibersihkan dengan menggunakan kain lembut atau sikat gigi yang diberi cairan pembersih. Sedangkan bagian dalam keyboard dibersihkan dengan alat penyedot debu.

2. Jauhkan dari air

Jangan meletakkan minuman dekat keyboard untuk mencegah air tumpah. Jika terlanjur tumpah, cabut kabel keyboard, segera bersihkan dan tunggu kering sebelum menggunakannya kembali.

3. Jangan menekan keyboard dengan keras

Menekan tombol keyboard dengan keras secara terus menerus dapat merusak tombol atau  switch keyboard. Dan jangan meletakkan benda berat di atas keyboard.

4. Menggunakan cover pelindung keyboard

Cover yang terbuat dari lembaran plastik silicon dapat melindungi keyboard dari air dan minyak. Sebab minyak yang menempel di tangan dapat membuat keycaps cepat kotor dan lebih sulit dibersihkan. Juga mempercepat keausan huruf tombol.

Toko Resmi Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Telegram Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Whatsapp Terabit Komputer

(Saat awal bergabung, wajib memperkenalkan diri Anda)

Silahkan chat