Office 2016 Full Key yang kami jual memiliki lifetime aktivasi. Mendukung 32/64 bit dan install ulang. Original dan update online resmi. Anda akan mendapatkan 1 lisensi dan 1 installer.

Spesifikasi :
  1. Original Lisensi Retail bukan OEM atau KMS Crack sejenisnya
  2. Update Online Resmi
  3. Lifetime di 1 perangkat
  4. Hanya bisa aktif di 1 PC/Laptop
  5. Support 32/64 bit
  6. GARANSI “activated successfully”
  7. Support install ulang
Yang akan Anda dapatkan adalah :
  • Office 2016 Full Key berupa 25 digit (Alpha Numeric) dan untuk aktivasi dilakukan Online
  • Installer berupa Link download yang akan dikirimkan ke email Anda

Anda mendapatkan keuntungan ketika menggunakan perangkat lunak (software) dengan lisensi original. Diantaranya adalah  dukungan technical support dari pihak pembuat / pengembang software tersebut. Seperti update secara otomatis yang menambah fungsi maupun keamanan. Mendukung dan menghargai hak kekayaan intelektual (HAKI). Menjadi yakin karena fungsi software tersebut akan tersedia lengkap dan bebas dari virus.

Ada 3 lisensi Windows yang dijual oleh Microsoft.

Lisensi retail (full package product)

Kita dapat membeli Lisensi retail dalam bentuk produk fisik seperti mendapatkan box, disk, buku manual maupun beli secara online. Jika membeli secara online, maka Anda hanya mendapat product key-nya saja. Kelebihan lisensi ini adalah dapat dipindahkan ke PC lainnya dan adanya dukungan customer service Microsoft.

Lisensi OEM

Original Equipment Manufacture Licence merupakan lisensi yang sudah dibundel dengan suatu perangkat yang dijual seperti laptop atau PC bermerk. Lisensi ini tidak dapat dipindahkan ke perangkat lainnya. Dan tidak mendapat dukungan langsung dari Microsoft karena lisensi dipegang oleh pemilik merk / brand.

Lisensi Volume

Lisensi ini biasanya diberikan ke pemilik bisnis atau perusahaan yang memiliki banyak komputer. Sebab lisensi jenis ini dapat dipasang di lebih dari satu perangkat komputer secara bersamaan.

Pengenalan Microsoft Office 2016

Microsoft Office 2016 adalah aplikasi perkantoran yang dikeluarkan oleh Microsoft, menggantikan Microsoft Office 2013 dan Microsoft Office for Mac 2011. Diluncurkan di MacOS pada tanggal 9 Juli 2015 dan di Microsoft Windows pada tanggal 22 September 2015.  Ini dirilis ke ketersediaan umum untuk Windows 10 dan untuk macOS pada 24 September 2018.

Kemampuan baru pada rilis Windows mencakup kemampuan untuk membuat, membuka, mengedit, dan menyimpan file di cloud langsung dari desktop, alat pencarian baru bernama “Tell Me”, menyediakan informasi dari web, mengoptimalkan tata letak slide,  Chart grafik, animasi baru di PowerPoint, memasukkan video online di OneNote, dan fitur pencegahan kehilangan data.

Toko Resmi Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Telegram Terabit Komputer

Klik link ini untuk gabung dengan grup Whatsapp Terabit Komputer

(Saat awal bergabung, wajib memperkenalkan diri Anda)

Silahkan chat